Battle of Agencies Berakhir, Selamat Kepada Para Pemenang!

Dengan berakhirnya Study Ekskursi 2023, maka berakhir juga segala kegiatan di dalamnya. Termasuk kegiatan Battle of Agencies yang telah diselesaikan juga oleh seluruh peserta Study Ekskursi 2023. Battle of Agencies merupakan kompetisi antar kelompok yang telah ditentukan pada saat pembekalan sebelum kegiatan Study Ekskursi 2023 dilaksanakan. Terdapat beberapa penugasan dan challenges yang diberikan oleh panitia dalam Battle of Agency kali ini.

dalam kompetisi ini seluruh peserta dituntut untuk memiliki kerjasama yang baik antar anggota tim. beberapa penugasan dan challenges yang diberikan antara lain membuat nama agency, logo dan filosofi nya, yel-yel agency, hingga membuat platform sosial media agency mulai dari instagram hingga channel youtube. selain itu, dalam kompetisi kali ini para peserta juga diberikan penugasan yang berhubungan langsung dengan alam pada saat sesi outbound berlangsung. Dan yang terakhir adalah penugasan untuk membuat video promosi dan dokementasi objek wisata yang dibagi berdasarkan kelompok.

terdapat 4 agency yang telah dibuat oleh setiap kelompok. terdapat Agency Bluekutuk, Agency Kilat Merah, Agency Not Pixel, Agency Tridatu. Seluruh agency yang ada berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. pemenang dapat ditentukan berdasarkan performa setiap agency disaat penugasan berlangsung. Dengan berakhirnya Battle of Agencies maka daftar pemenang adalah sebagai berikut, Agency NotPixel mendapatkan Juara 4, Agency Tridatu mendapatkan Juara 3, Agency KilatMerah mendapatkan Juara 2, dan juara umum dari Battle of Agencies adalah Agency Bluekutuk.

Tujuan dari dibuatnya battle of agencies ini tidak lain agar Study Ekskursi kali ini tidak hanya semata melakukan kunjungan ke tempat tempat yang telah ditentukan. Tetapi juga membuat karya sesuai dengan bidang keilmuan yang dipelajari selama di kampus.

(Fernanda A).

Leave a Reply

Berita Terkini

Mahasiswa Ikom Umsida Ikuti Launching PFmuda 2025: Gali Inovasi Sosial untuk Ketahanan Energi dan Pangan
20/02/2025By
Pengukuhan Anggota Baru Himakom : Langkah Awal Mewujudkan Visi Misi Organisasi
17/02/2025By
Himakom Umsida 2025 Gelar Seleksi Anggota Baru dengan Sistem yang Lebih Ketat
09/02/2025By
Mengenal “Silent Communication” Ala Gen Z Lewat Streak Pet di TikTok
01/02/2025By
Strategi Digital Berbasis AI: Pengmas Dosen Ikom Umsida untuk Sekolah Muhammadiyah di Sidoarjo
01/02/2025By
International Virtual Short Course (IVSC)
Mahasiswa Ikom Umsida Sabet 4 Penghargaan di IVSC 2025
17/01/2025By
IVSC 2025: Mengakhiri dengan Apresiasi dan Harapan untuk Kolaborasi Global
16/01/2025By
Workshop Strategi Kreativitas Media Digital: Membangun Citra Sekolah di Era Digital
11/01/2025By

Prestasi

Tekuni olahraga Bulu Tangkis: ini Kisah Mardi Lukas
17/11/2024By
Ukir Prestasi pada Kompetisi Internasional, Nanda Novarina: “Jangan Takut Mencoba”
01/11/2024By
Selesaikan studi selama 3,5 tahun sekaligus menjadi mahasiswa berprestasi.
07/07/2024By
Lulusan Terbaik Prodi Ilmu Komunikasi, Cetak Generasi Penuh Talenta
01/07/2024By
Mahasiswa Ikom Umsida Unjuk Bakat pada FBHIS Fest 2024
01/07/2024By
ikom umsida
Melampaui Batas : Mahasiswa Ikom Umsida Sabet 3 Kejuaraan di SILAT APIK PTMA 2024
02/03/2024By
Sesuai Target, Mahasiswa Ikom Sabet Tiga Medali Emas Cabor Renang Pada Pomprov Jatim 2023
23/07/2023By
Seimbangnya Pengetahuan dan Skill Menjadi Kunci Mahasiswa Ikom Dalam Meraih Juara Pada PILMAPRES PTMA
15/04/2023By

Nur Maghfirah A., M.Med.Kom

Nama:

Tanggal Lahir

Scholar:

OJS:

Scopus:

 

This will close in 20 seconds