Visi, Misi, dan Tujuan

Visi

Menghasilkan lulusan yang profesional, unggul, dan inovatif di bidang cyber media dan cyber public relation yang adaptif terhadap perkembangan IPTEKS berdasarkan nilai-nilai Islam untuk kesejahteraan masyarakat pada tahun 2038 di tingkat ASEAN.

Misi

  1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan dan pengajaran jenjang Sarjana di bidang Ilmu Komunikasi yang responsif terhadap perkembangan IPTEKS berdasarkan nilai-nilai Islam.
  2. Melaksanakan penelitian inovatif di bidang Ilmu Komunikasi yang mendukung peningkatan kualitas proses pembelajaran Ilmu Komunikasi yang responsif terhadap perkembangan IPTEKS berdasarkan.
  3. Melaksanakan program-program pengabdian kepada masyarakat berbasis hasil penelitian di bidang Ilmu Komunikasi yang responsif terhadap perkembangan IPTEKS berdasarkan nilai-nilai Islam.
  4. Menjalin kerjasama kemitraan dengan berbagai pihak untuk pengembangan pendidikan dan keilmuan di bidang Ilmu Komunikasi.
  5. Pembudayaan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan di lingkungan prodi Ilmu Komunikasi.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan di bidang Ilmu Komunikasi yang memiliki kompetensi dalam Cyber Media dan Cyber Public Relation yang responsif terhadap perkembangan IPTEKS berdasarkan nilai-nilai Islam.
  2. Menghasilkan penelitian yang inovatif di bidang Ilmu Komunikasi yang mendukung peningkatan kualitas proses pembelajaran yang responsif terhadap perkembangan IPTEKS berdasarkan nilai-nilai Islam.
  3. Menghasilkan program-program pengabdian kepada masyarakat berbasis hasil penelitian di bidang Ilmu Komunikasi yang responsif terhadap perkembangan IPTEKS berdasarkan nilai-nilai Islam.
  4. Menghasilkan kerjasama kemitraan dengan berbagai pihak baik tingkat nasional maupun internasional untuk pengembangan pendidikan dan keilmuan di bidang Ilmu Komunikasi.

Nur Maghfirah A., M.Med.Kom

Nama:

Tanggal Lahir

Scholar:

OJS:

Scopus:

 

This will close in 20 seconds