Hari Terakhir Study Ekskursi 2023 di Tutup Dengan Kunjungan Belanja dan Destinasi Wisata

Pelaksanaan Study Ekskursi 2023 telah memasuki Hari Terakhir. Para peserta telah menyelesaikan segala tugas dan challenge yang diberikan oleh panitia. berbeda dengan hari pertama hingga hari ketiga, pada hari terakhir pelaksanaan Study Ekskursi 2023 seluruh peserta dibebaskan dari tugas dan di ajak untuk mengunjungi objek wisata alam dan kunjungan belanja.

kegiatan diawali dengan sarapan pagi di hotel NEO Kuta Bali pada pukul 08.00 WITA. Setelah sarapan pagi seluruh rombongan bersiap untuk check-out dari hotel untuk menuju ke Pabrik Kata Kata Joger dengan estimasi perjalanan sekita 60 menit hingga sampai. Disana para peserta dipersilahkan untuk berbelanja oleh oleh untuk dibawa pulang ke rumah masing masing.

setelah 1 jam berada di Pabrik Kata Kata Joger, rombongan bergeser menuju destinasi wisata selanjutnya yaitu bedugul. Sebelum mengunjungi objek wisata, seluruh peserta melakukan makan siang bersama terlebih dahulu. Ini merupakan Destinasi wisata terakhir sebelum rombongan kembali ke Kota Sidoarjo.

” gak kerasa ya udah hampir seminggu bareng bareng sama teman teman, udah melewati hari bareng bareng, ngerjain tugas juga. sebenarnya pengen lebih lama lagi tapi kita harus kembali ke sidoarjo,” ujar Avila salah satu Peserta Study Ekskursi 2023.

Para peserta juga berharap agar acara seperti ini dapat dilanjutkan di tahun depan. karena mereka menilai acara seperti ini dapat menjadikan seluruh mahasiswa menjadi lebih dekat dan saling mengenal satu sama lain.

(Fernanda A.)

Leave a Reply

Nur Maghfirah A., M.Med.Kom

Nama:

Tanggal Lahir

Scholar:

OJS:

Scopus:

 

This will close in 20 seconds