15 Rekomendasi Lagu untuk Nemenin Kamu Nugas !

Artikel ini akan membahas tentang Rekomendasi lagu buat sobat mbois yang bulan depan udah mulai memasuki perkulihan lagi nih. Selamat ya atas semua pencapaian yang sudah kalian raih di semester sebelumnya. Nah kalian sudah siap belum untuk mengejar impian-impian di semester besok ini?

Jangan bimbang dan khawatir akan tugas yang menumpuk nantinya. Selalu enjoy dan semangat adalah kunci dari semuanya. Biasanya kalo lagi suntuk nugas kalian suka dengerin lagu gak?

Kali ini bakalan seru banget karena ada 15 rekomendasi lagu yang bisa kalian jadikan referensi untuk nemenin kalian nugas nih, penasaran apa aja? Yuk simak playlistnya !

Rekomendasi Lagu untuk Nemenin Nugas

1. Fight Song – Rachel Platten

Lagu pertama yakni Fight Song oleh Rachel Platten. Lagu ini dapat dijadikan sebagai inspirasi kalian loh. Karena lagu ini cocok untuk kalian saat membutuhkan dorongan ekstra dalam melakukan suatu hal.

Mengingatkan sobat mbois untuk dapat mengatasi rintangan dan mengambil kendali atas perjalanan kuliah yang sedang kalian jalani. Hal ini tergambar pada lirik “This is my fight song, take back my life song”. Nah semoga dengan rekomendasi lagu ini dapat memacu kalian untuk merasa termotivasi dan siap menghadapi tugas ataupun ujian yang akan datang nantinya.

Baca Juga : 10 Gaya Efektif Kepemimpinan Organisasi

2. Evaluasi – Hindia

Selanjutnya ada lagu Evaluasi oleh Hindia. Lagu tersebut mengajak kalian untuk mengintropeksi diri masing-masing. Dengan liriknya yang mendalam seolah mengajak kalian untuk merenung tentang diri sendiri dan apa sih sebenernya tujuan kalian ini.

Nah lagu ini sangat tepat didengarkan saat momen belajar kalian. Mungkin saja dengan lagu ini dapat mengintropeksi diri kalian saat merencanakan langkah-langkah kuliah yang akan kalian ambil kedepannya dan bagaimana sobat mbois dapat terus tumbuh sebagai individu dalam suatu proses.

3. Thunder – Imagine Dragons

Kemudian memasuki playlist ketiga lagu Thunder oleh Imagine Dragons menjadi pilihan yang tepat apabila kalian memerlukan dorongan ekstra untuk menghadapi kesulitan dalam belajar.

Salah satu penggalan liriknya yang membawa semangat seperti “I was lightning before the thunder” mengingatkan bahwa kalian memiliki potensi besar dalam diri masing-masing.

Jadi tetap semangat dalam menggapai impian kalian ya sobat mbois !

4. Don’t Give Up On Me – Andy Grammer

Berikutnya ada lagu Don’t Give Up On Me oleh Andy Grammer yang mengandung pesan inspiratif didalamnya.

Lagu ini dapat dijadikan pengingat saat merasa malas ataupun lelah dalam belajar, kalian harus tetap bertahan apapun rintangan yang terjadi. Dengan Liriknya yang penuh harapan, seperti “Even when I mess up, you get the best of me” mengajarkan kita untuk terus berusaha. Karena belajar adalah proses untuk menggapai kesuksesan.

5. All Good – Dipha Barus ft. Nadin Amizah

Kemudian lagu duet dari Dipha Barus ft. Nadin Amizah yang berjudul All Good juga wajib kalian tambahkan pada playtlist lagu saat kalian belajar loh sobat mbois.

All Good oleh Dipha Barus ft. Nadin Amizah menciptakan suasana positif. Lagu ini adalah pengiring yang sempurna saat kalian belajar dengan semangat tinggi. Liriknya yang optimis, seperti “It’s all good, it’s all good, it’s gonna be all good,”seolah memberikan kalian keyakinan bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja.

6. The Nights – Avicii

Lagu selanjutnya berjudul The Nights oleh Avicii. Lagu ini dapat dijadikan sebagai pengingat untuk merayakan petualangan hidup.

Penggalan liriknya yang berbunyi “One day you’ll leave this world behind, so live a life you will remember” mengajak kalian untuk hidup dengan semangat. Nah dengan hal ini dapat menunjukkan bahwa selama perjalanan kuliah, kalian harus merayakan pencapaian dan pengalaman yang telah kalian raih selama ini.

Baca juga : Apa Aja Sih Keuntungan Jadi Mahasiswa Aktif Di Kampus ?

7. Stay – The Kid Laroi, Justin Bieber

Kemudian ada lagu kolaborasi lagi dari The Kid Laroid dan Justin Bieber yang berjudul Stay. Lagu tentang cinta dan keinginan untuk tetap bersama ini sangat cocok didengarkan saat belajar loh.

Hal ini ini dapat dikatakan sama dengan komitmen kalian untuk mengejar pendidikan dengan setia tanpa putus asa. Liriknya yang penuh emosi, seperti “I need you to stay, I’d do anything for you,” dapat merangsang perasaan kalian saat kalian berusaha menjalani perjalanan kuliah yang serius.

8. Have It All – Jason Mraz

Selanjutnya ada lagu Have It All oleh Jason Mraz. Lagu ini membawa pesan positif dan harapan bagi pendengarnya.

Liriknya memberikan dorongan semangat yang kuat. Contohnya seperti “May you have auspiciousness and causes of success” yang mengingatkan kita tentang kebaikan dalam hidup dan belajar. Jason Mraz mendorong kalian untuk melihat masa depan dengan harapan, serta berbagi pesan positif untuk mencapai kebahagiaan dalam berbagai aspek kehidupan.

Dengan melibatkan lagu ini dalam sesi belajar, sobat mbois dapat merasakan energi positif dan semangat untuk meraih kesuksesan.

Baca Juga : Tips Melakukan Public Speaking, Atasi Gugup di Depan Umum

9. Good Things – Dan + Shay

Berikutnya adalah rekomendasi lagu ke-9, yakni Good Things oleh Dan + Shay. Merupakan lagu untuk merayakan momen-momen baik dalam hidup.

Liriknya yang optimis, seperti “Good things come to those who wait” dapat memberikan kalian harapan bahwa kesuksesan akan datang pada waktunya, termasuk dalam pendidikan. Dan + Shay mengajarkan kita untuk menghargai pencapaian kecil dalam perjalanan studi dan memiliki keyakinan bahwa masa depan penuh dengan hal-hal baik.

Nah sobat mbois bisa mendengarkan lagu ini ketika kalian memerlukan dorongan positif dan ingin mengapresiasi semua pencapaian yang telah kalian raih.

10. The Middle – Zedd, Grey ft. Maren Morris

Kemudian ada lagu berjudul The Middle oleh Zedd, Grey ft. Maren Morris. Merupakan lagu yang menggambarkan perjalanan pencarian identitas. Contoh lirik seperti “Don’t let me down” dapat mengingatkan kalian untuk tetap percaya pada diri sendiri atas pencarian identitas kalian dalam mengahdapi berbagai rintangan saat belajar.

Lagu ini memadukan elemen musik elektronik yang energik dengan vokal kuat Maren Morris, menciptakan suasana yang cocok untuk mengejar ambisi dan merayakan eksplorasi diri selama masa kuliah. Ketika kalian merasa kebingungan atau ingin memahami lebih baik mengenai diri kalian, lagu ini dapat memberikan inspirasi dan dorongan positif.

11. Stay – Zedd, Alessia Cara

Stay oleh Zedd dan Alessia Cara adalah lagu yang menggambarkan perasaan ingin tetap bersama.

Namun, dalam konteks rekomendasi untuk belajar, lagu ini juga dapat menggambarkan keinginan untuk tetap berfokus pada tujuan. Liriknya, seperti “All you have to do is stay” dapat mengingatkan sobat mbois pentingnya tetap berkomitmen pada rencana dan cita-cita kalian.

Lagu ini menyajikan kombinasi melodi yang energetik dengan vokal yang kuat, menciptakan suasana yang cocok untuk menjaga semangat belajar sobat mbois tetap tinggi. Dengarkan saat kalian membutuhkan dorongan untuk tetap setia pada tujuan pendidikan serta untuk melewati tantangan yang mungkin akan terjadi kedepannya.

Baca Juga : Kalian Wajib Tahu, Ini Cara Menaikkan Engagement Instagram

12. Diri – Tulus

Lagu berikutnya adalah lagu lokal berjudul Diri oleh Tulus. Merupakan lagu yang merenungkan tentang diri sendiri dan pencarian makna dalam hidup.

Liriknya, seperti “Di antara batas waktu yang terus mendesak, kita mencari makna yang sesungguhnya” mengajak pendengarnya untuk merenung dan mengevaluasi perjalanan pribadi mereka. Lagu ini memiliki melodi yang tenang dan vokal yang penuh emosi, menciptakan atmosfer introspeksi yang mendalam. Ketika Sobat mbois ingin merenungkan arah dan tujuan tentang suatu hal, lagu ini dapat menjadi pengiring yang sempurna untuk momen tersebut.

13. Kejar Mimpi – Maudy Ayunda

Berikutnya adalah lagu lokal lagi nih sobat mbois. Kejar Mimpi oleh Maudy Ayunda adalah lagu yang dapat menginspirasi kalian untuk mengejar impian dengan tekad yang kuat.

Liriknya yang penuh semangat, seperti “Kejar mimpi sampai menjadi kenyataan” mengajak pendengarnya untuk tidak pernah menyerah dalam mengejar apa yang mereka impikan. Melalui melodi yang memikat dan vokal Maudy Ayunda yang kuat, lagu ini menciptakan atmosfer motivasi yang tak tertahankan.

Dengarkan saat ingin meningkatkan semangat dan keberanian untuk mengejar tujuan kalian dalam belajar. Lagu ini adalah pengingat yang kuat bahwa kalian memiliki potensi yang besar untuk mencapai apa pun yang kalian impikan. Hal tersebut dapat terjadi jika kalian berani mengambil langkah-langkah untuk mewujudkannya pula.

Baca Juga : Tips Agar Mahir dalam Menulis, Simak Agar Bisa Konsisten

14. Manusia Kuat – Tulus

Manusia Kuat oleh Tulus adalah lagu yang menceritakan tentang kekuatan dalam kerentanan. Liriknya, seperti “Hanya manusia biasa yang selalu ingin jadi luar biasa” menggambarkan perjuangan setiap individu dalam menghadapi tantangan dan ketidakpastian dalam hidup.

Lagu ini mengajak kalian untuk merayakan keteguhan batin yang kalian miliki, bahkan ketika merasa rentan. Melalui melodi yang lembut dan puitis, Tulus menyampaikan pesan tentang kekuatan dalam kesederhanaan dan ketulusan. Lagu ini adalah pengingat indah bahwa dalam keseharian, kalian semua adalah “manusia kuat” yang mampu mengatasi berbagai rintangan.

15. Everything Has Changed – Taylor Swift feat. Ed Sheeran

Lagu terakhir berjudul Everything Has Changed oleh Taylor Swift feat. Ed Sheeran menjadi penutup yang pas untuk mengakhiri rekomendasi lagu untuk menemani sobat mbois belajar.

Lagu yang bermaknya perubahan dalam hidup ini menggambarkan perubahan perasaan dalam hidup dan cinta. Nah sobat mbois bisa menjadikan lagu ini pengingat bahwa setiap langkah dalam kuliah yan sedang ditekuni adalah bagian dari perjalanan yang terus berubah.

Belajar terasa sangat menyenangkan jika diiringi dengan lagu-lagu yang dapat membangkitkan semangat dalam diri. Dengan 15 rekomendasi lagu ini, kalian memiliki beragam pilihan untuk menciptakan suasana belajar yang sesuai dengan suasana hati dan kebutuhan kalian. Saat kalian belajar, jangan ragu untuk membiarkan musik menginspirasi dan memotivasi kalian.

Semangat belajar dan sukses terus ya sobat mbois !

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi instagram

Picture : Pexel

Vidio : Youtube

Penulis : Della Puspita

Leave a Reply

Bertita Terkini

Kuliah Tamu di UTAR Malaysia, Dosen Ikom Umsida Soroti Pengaruh Media dalam Pilpres 2024
28/05/2024By
Sorotan ICEMSS 2024: Kolaborasi Internasional Tingkatkan Inovasi Media dan Ilmu Sosial di Bali
28/05/2024By
Opening Ceremonial ISE 2024: Ikom Umsida Bangun Jaringan Internasional dengan Tiga Universitas
22/05/2024By
Lebih dekat dengan dunia penyiaran, mahasiswa Ikom Umsida lakukan kunjungan media di LPP RRI Surabaya
15/05/2024By
Mahasiswa Ikom Umsida Lakukan Kunjungan Media ke DJFM Surabaya: Inspirasi dan Inovasi di Udara
14/05/2024By
Ikom Umsida Berikan Harapan Lewat Sumbangan Terpal untuk Hunian Sementara Korban Gempa Bawean.
19/04/2024By
2 Dosen Ikom Umsida Perkuat Kerjasama Internasional Melalui Program ICT di UTAR Malaysia
18/04/2024By
maskot ikom
Ikom Umsida Luncurkan Maskot “Si Kombi” Karya Mahasiswa Semester 8
31/03/2024By

Prestasi

ikom umsida
Melampaui Batas : Mahasiswa Ikom Umsida Sabet 3 Kejuaraan di SILAT APIK PTMA 2024
02/03/2024By
Sesuai Target, Mahasiswa Ikom Sabet Tiga Medali Emas Cabor Renang Pada Pomprov Jatim 2023
23/07/2023By
Seimbangnya Pengetahuan dan Skill Menjadi Kunci Mahasiswa Ikom Dalam Meraih Juara Pada PILMAPRES PTMA
15/04/2023By
Battle of Agencies Berakhir, Selamat Kepada Para Pemenang!
06/03/2023By
Top! Lagi Lagi Mahasiswa Ikom Borong Medali Juara Dalam Kejuaraan Karate Nasional
20/02/2023By
Selamat! Mahasiswa Ikom Umsida Raih 3 Medali Dalam Kejuaraan Renang Tingkat Nasional
07/02/2023By
Berbagai Film Karya Anak Bangsa Ditampilkan Di CSFC 2023
17/01/2023By
Ikuti Turnamen Offline Perdana Setelah Pandemi, Shinta Berhasil Membawa Pulang Dua Piala
17/10/2022By

Nur Maghfirah A., M.Med.Kom

Nama:

Tanggal Lahir

Scholar:

OJS:

Scopus:

 

This will close in 20 seconds