Alhamdulillah! 140 Mahasiswa Ikom Dinyatakan Lulus Dalam Yudisium FBHIS ke 41, Terbanyak Se-Fakultas

Yudisium Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial ke 41 terlaksana pada Senin, 5 Juni 2023 bertempat di auditorium KH Ahmad Dahlan. Dimulai sekitar 08.00, acara ini diikuti oleh 471 mahasiswa FBHIS yang telah dinyatakan lulus.

Mengusung tema Berkompetisi Dengan Kompetensi di Era 5.0, wakil rektor 1 Umsida, Hana Catur menyampaikan pesan kepada mahasiswa yang tah lulus dalam sambutannya, “Dengan yudisium ini, kalian berarti siap untuk menyandang gelar sarjana. Step selanjutnya tidak hanya diperlukan skill akademik saja, semoga kalian lebih kreatif dan bisa membuat suatu inovasi serta mendatangkan manfaat untuk masyarakat,” Ujarnya.

Prodi Ilmu Komunikasi sendiri, memiliki lulusan terbanyak pada yudisium kali ini, yakni 140 mahasiswa. Kepala program studi Ilmu Komunikasi Umsida, Nur Maghfirah Aethetika mengatakan, “Saya berterima kasih kepada semua pihak di Umsida yang telah membantu Ikom dalam proses kelulusan mahasiswa saya. Semoga dengan lulusan ini, kita lolos dari PEPA agar akreditasi prodi A dan menjadi unggul,” Ucapnya saat membacakan SK kelulusan.

Tak hanya kepada pihak kampus, lanjut Fira, ia juga berterima kasih kepada mahasiswa Ikom dari Angkatan 2016 hingga 2019 yang telah berjuang untuk menyelesaikan tanggungjawabnya sebagai mahasiswa hingga bisa mengikuti yudisium ini.

(Romadhona S.)

Leave a Reply

Nur Maghfirah A., M.Med.Kom

Nama:

Tanggal Lahir

Scholar:

OJS:

Scopus:

 

This will close in 20 seconds