MBKM Kerjasama Ikom dengan Mitra Reddoorz Batch 4 Hadir Kembali

Reddoorz kembali menjadi MBKM dengan Ikom UMSIDA. Hal ini berlagsung setelah penandatangan MoU perpanjangan kerjasama pada Selasa, 15 maret 2022 lalu. Kali ini Reddoorz menggaet para mahasiswa semester 4 atau angkatan 2020.

Dalam batch ini, magang terbagi menjadi dua divi yaitu divisi Sales Marketing dan Digital Marketing yang berjumlah total 22 mahasiswa dimana 6 mahasiswa di Digital Marketing dan 16 mahasiswa di divisi Sales Marketing. Salah satu mahasiswa Ikom yang mengikuti magang MBKM ini yaitu Nabila, “Saya mengikuti program ini karena menurut saya Reddorz ini salah satu hotel ternama yang cukup besar juga, dan jadi salah satu mitra Ikom yang sudah lama. Jadi saya akan mendapatkan pengalaman yang banyak disini,”. Ucapnya.

Magang MBKM ini dimulai per tanggal 20 Maret hingga 22 Juni kelak yang tentunya magang ini akan dikonversi ke beberapa mata kuliah yang relevan atau serumpun.“Saya disini memilih divisi Sales Marketing karena saya merasa lebih mudah berbicara dan bernegosiasi dengan orang lain daripada mendesain. Apalagi dengan saya ikut magang ini, saya akan mendapatkan konversi/ bebas tiga mata kuliah,”. Lanjut Nabila.

Dengan diperpanjangnya kontrak Ikom dan Reddoorz ini membuktikan bahwa baik dari pihak mahasiswa maupun Reddorz, saling menghasilkan benefit dan testimoni yang bagus sehingga selayaknya untuk dijadikan mitra yang berkelanjutan.

(Romadhona)

Related Posts

Kegiatan Yudisium FBHIS ke XXXVII

Kegiatan Yudisium Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial UMSIDA sukses...

Atlet Karate Ikom Juarai Lomba Desain Poster

Ikom memiliki banyak mahasiswa berprestasi di berbagai bidang, baik kademik...

Workshop Pembuatan Popok Reusable, Implementasi Hibah Riset Keilmuan dari Dikti Untuk Ikom

Prodi Ilmu Komunikasi dan Manajemen UMSIDA mendapatkan hibah riset keilmuan...

Leave a Reply