Nobar Film “Qorin” Bersama IDN Pictures

Setelah mengadakan workshop penulisan berita online, Prodi Ilmu Komunikasi UMSIDA melanjutkan kerjasamanya dengan IDN Media lainnya yaitu IDN Pictures. IDN Pictures sendiri merupakan suatu PH yang berfokus pada media audio visual seperti iklan, film, dan lainnya yang dinaungi oleh IDN Media. 

Pada kesempatan kali ini, Ikom berkesempatan untuk nonton bareng film horor Indonesia berjudul “Qorin” yang tayang perdana pada tanggal 1 Desember 2022. Kegiatan ini bertempat di Ciplaz Sidoarjo pukul 16.40 WIB dengan mem-booking satu studio untuk Prodi Ikom. Nobar ini merupakan kerja sama antara IDN Media dengan Prodi Ikom dan merupakan lanjutan dari kegiatan IDN Times Campus Roadshow yang dilaksanakan pada tanggal 30 November 2022.

Pada kegiatan kali ini tidak hanya dihadiri Oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi saja tapi juga mahasiswa dari jurusan lain, “Jadi awalnya memang acara nobar ini dikhususkan untuk anak Ilmu Komunikasi saja. Namun, kami berinisiatif untuk mengajak mahasiswa yang mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka atau PMM sebagai dan menjadikan nobar ini sebagai bagian dari kegiatan Modul Nusantara,”. Tutur Andi, selaku koordinator kegiatan ini.

Selain merupakan kelanjutan dari event IDN Times kemarin, nobar ini ini merupakan sejenis feedback yang diberikan oleh IDN Media kepada Prodi Ilmu Komunikasi karena telah memfasilitasi dan memberi kesempatan kepada IDN Times untuk mengadakan campus Roadshow.

(Romadhona S.) 

Related Posts

Selamat! Mahasiswa Ikom Umsida Raih 3 Medali Dalam Kejuaraan Renang Tingkat Nasional

Prodi Ilmu Komunikasi Umsida seolah tidak pernah kehabisan mahasiswa berprestasi....

Nonton bareng Film “Balada Si Roy” Bersama IDN Pictures Dan COMMA

Kerja sama antara Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dengan...

Leave a Reply