Nobar dan Awarding Film Cinema Ikom

Beberapa film karya mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi ditayangkan dan Karya-karya sineas muda ini disaring dan dipilih sebagai yang terbaik.

Prodi Ilmu Komunikasi menggelar Nonton Film Bareng dan Awarding ,Sinema Ikom yang dilaksanakan di Gedung Mini Theater GKB ( Gedung Kuliah Bersama ) II Lantai 5 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Kegiatan ini diselenggarakan diharapkan agar mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi, Mampu menjadi sineas muda yang mampu bersaing di dunia industri kreatif film di indonesia. 

Mengacu dengan mata kuliah yang telah diberikan oleh dosen-dosen Prodi Ilmu Komunikasi, untuk menggali potensi dan mengembangkan pengetahuan dalam Dunia Film. 

” Saya Berharap Teman-teman mahasiswa terus mengembangkan potensi dan kreativitasnya, agar mampu bersaing dan menjadi lulusan terbaik di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo ” Kata Kaprodi Ilmu Komunikasi Umsida. Nur Maghfirah Aesthetika, M.Med.Kom

Turut Hadir Juga Dosen Prodi Ilmu komunikasi umsida Poppy Febriana, M.Med.Kom, Beliau menyampaikan ” Mahasiwa Saat ini bukan hanya dituntut mengembangkan pendidikan di bidang Akademik saja, tetapi juga harus memiliki skill di bidang Non Akademik ” kata Poppy Febriana, M.Med.Kom

Editor : RJR

About the author

Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Merupakan Program Studi unggulan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang memiliki visi menjadikan lulusan Prodi. Ilmu Komunikasi unggul dan bersaing.

Related Posts

Kegiatan Yudisium FBHIS ke XXXVII

Kegiatan Yudisium Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial UMSIDA sukses...

Atlet Karate Ikom Juarai Lomba Desain Poster

Ikom memiliki banyak mahasiswa berprestasi di berbagai bidang, baik kademik...

Workshop Pembuatan Popok Reusable, Implementasi Hibah Riset Keilmuan dari Dikti Untuk Ikom

Prodi Ilmu Komunikasi dan Manajemen UMSIDA mendapatkan hibah riset keilmuan...

Leave a Reply