Selamat Datang, Peserta Pertukaran Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Jember

Setelah menerima mahasiswa dari Prof.Dr.Hamka Jakarta (UHAMKA) dan Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta (UNISA), kini Prodi Ilmu Komunikasi UMSIDA kedatangan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Jember (UNMUH Jember) sebanyak 22 mahasiswa.

Acara yang bertempat di ruang Mini Theater UMSIDA sejak pukul 09.00 ini, juga merupakan bagian dari kegiatan MBKM hibah PKKM 2022, namun Prodi Ikom UMSIDA hanya menerima mahasiswa saja (inbound). Mahasiswa yang diterima ini terdiri dari 20 mahasiswa semester 3 dan 2 orang merupakan mahasiswa semester 5.

Dalam pertukaran mahasiswa ke UMSIDA, mereka didampingi oleh ketua dan sekretaris program studi dan dua dosen pendamping. Sedangkan dari pihak Prodi Ikom yang turut menyambut mahasiswa UNMUH Jember ini yaitu wakil dekan FBHIS, ketua dan sekretaris prodi Ilmu Komunikasi, pihak Direktorat Akademik (DA) yang diwakili oleh bapak M. Yani, S.E, M.M, serta PIC program MBKM ini yaitu ibu Istiqomah,M.MedKom.

Dalam agenda kegiatan hari ini, hanyalah penyambutan dan pengenalan kamus saja karena acara serah terima telah dilakukan di minggu lalu. Jadi setelah mengikuti acara penyambutan, para mahasiswa ini diajak berkeliling untuk melihat fasilitas dan laboratorium yang dimiliki oleh prodi Ilmu Komunikasi UMSIDA.

(Romadhona S.)

Related Posts

Selamat! Mahasiswa Ikom Umsida Raih 3 Medali Dalam Kejuaraan Renang Tingkat Nasional

Prodi Ilmu Komunikasi Umsida seolah tidak pernah kehabisan mahasiswa berprestasi....

Nonton bareng Film “Balada Si Roy” Bersama IDN Pictures Dan COMMA

Kerja sama antara Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dengan...

Leave a Reply