PENJURIAN NEWS ANCHOR & PR PLANNING PROJECT COMPETITION 2022

Communication Session (COMMSESSION) Ilmu Komunikasi UMSIDA kembali hadir dengan beerbagai kompetisi yang bisa diikuti oleh pelajar dan mahasiswa seperti Call for Paper, News Anchor, dan PR Planning Project.

Untuk kompetisi News Anchor dan PR Planning Project ini diikuti oleh pelajar SMA/SMK/sederajat dan mahasiswa dimana kini telah melaksanakan penjurian pada Selasa, 28 Juni 2022 guna menjalani babak final. Penjurian ini dilakukan secara daring melalui Zoom Meeting dengan finalis news anchor sebanyak 10 oang yang sebelumnya telah terseleksi dari 35 peserta pendaftar lomba. Kelima peserta tersebut merupakan pelajar dan sisanya merupakan mahasiswa. Sedangkan penjurian untuk lomba PR Planning Project menghasilkan dua kelompok peserta.

Acara ini dilaksanakan sejak pukul 08.00 – 10.00 bertempat di lab Multimedia untuk penilaian peserta News Anchor, lab PR untuk penjurian PR Planning Project, dan lab TV untuk memandu acara final lomba ini. Setelah proses ppenilaian ini, diadakan awarding lomba pada tanggal 30 Juni 2022 besok yang juga diadakan secara daring bersamaan dengan acara Seminar Call for Paper.

(Romadhona)

Related Posts

Selamat! Mahasiswa Ikom Umsida Raih 3 Medali Dalam Kejuaraan Renang Tingkat Nasional

Prodi Ilmu Komunikasi Umsida seolah tidak pernah kehabisan mahasiswa berprestasi....

Nonton bareng Film “Balada Si Roy” Bersama IDN Pictures Dan COMMA

Kerja sama antara Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dengan...

Leave a Reply