Commsport 2021 Sukses Terlaksana Dengan Manis

Kompetisi futsal yang diadakan oleh Ilmu Komunikasi UMSIDA sebagai salah satu mata kuliah yaitu manajemen event telah terlaksana hingga final pada Selasa (21/12) dan kompetisi ini dimenangkan oleh SMAN 3 Sidoarjo.

Acara ini dilaksanakan di Fatkhi Futsal Center Randegan Tanggulangin, Sidoarjo dimulai pada pukul 12.30 WIB yang menampilkan pertandingan babak semifinal dan final. Ada 4 tim yg bertanding di semifinal yaitu SMAN 1 Krian, SMAN 1 Wonoayu, SMAN 1 Bangil dan SMAN 3 Sidoarjo. Acara diawali dengan pertandingan semifinal yang mempertemukan SMAN 1 Bangil vs SMAN 3 Sidoarjo. SMAN 3 Sidoarjo mampu melewati babak semifinal melawan SMAN 1 Bangil dengan skor 2-1. Setelah babak semifinal pertama usai, dilanjutkan pertandingan antara SMAN 1 Krian melawan SMAN 1 Wonoayu dan laga dimenangkan oleh SMAN 1 Krian.

Setelah beberapa saat waktu istirahat, laga dilanjutkan untuk perebutan juara 3 antara SMAN 1 Wonoayu vs SMAN 1 Bangil. Dan SMAN 1 Wonoayu mampu keluar sebagai juara 3. Sekitar pukul 14.45, laga final dimulai yang mempertemukan antara SMAN 3 Sidoarjo vs SMAN 1 Krian yang akhirnya jaura Commsport 2021 ini dimenangkan oleh tim futsal SMAN 3 Sidoarjo.

“Setelah semua pertandingan selesai sekitar sore hari, kami melakukan awarding untuk menyerahkan hadiah lomba epada pemenang. Nah bagi para pemenang juara 1,2, dan 3 akan mendapat uang tunai dengan total hadiah 5 juta dan sertifikat juga mendapat beasiswa pendaftaran bila daftar di Umsida sebesar 50%,”. Tutur Faza Bilmukharrom selaku ketua pelaksana Commsport 2021.

Acara ini juga dihadiri oleh bapak/ibu dosen yang turut mendukung jalannya acara ini seperi kaprodi Ilmu Komunikasi yaitu ibu Nur Maghfirah A., M.Med.Kom, sekretaris prodi yaitu Kukuh Sindu Wiatmo, M.Si dan ibu Ainur Rochmania, M.Si.

(Romadhona)

Related Posts

Kegiatan Yudisium FBHIS ke XXXVII

Kegiatan Yudisium Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial UMSIDA sukses...

Atlet Karate Ikom Juarai Lomba Desain Poster

Ikom memiliki banyak mahasiswa berprestasi di berbagai bidang, baik kademik...

Workshop Pembuatan Popok Reusable, Implementasi Hibah Riset Keilmuan dari Dikti Untuk Ikom

Prodi Ilmu Komunikasi dan Manajemen UMSIDA mendapatkan hibah riset keilmuan...

Leave a Reply