Talk Mbois Comeback Dengan Mengadakan Seminar

Komunitas Radio Ilmu Komunikasi UMSIDA (Talk Mbois) kembali menyapa warga Ilmu Komunikasi dengan mengadakan seminar bertajuk “Eksistensi Radio di Masa Kini”. Kegiatan ini diadakan secara tatap muka pada 14 Desember 2021 bertempat di Gedung Mini Teater UMSIDA pukul 13.00 WIB.

Kegiatan ini memang diadakan secara offline agar bisa lebih memperkenalkan kepada teman-teman, khususnya mahasiswa baru bahwa Ikom memiliki banyak komunitas dengan berbagai kegiatan, contohnya komunitas radio yang mengadakan seminar ini. “Senang sekali akhirnya bisa mengadakan berbagai kegiatan secara offline karena sekian lama semua kegiatan dilakukan secara online (seperti webinar). Karena jika dibandingkan webinar, interaksi kurang terjalin dan jarang disimak oleh peserta webinar,”. Tutur Ramadhani Putra selaku ketua pelaksana seminar ini.

Dalam seminar ini, diisi oleh dua pemateri yaitu Yuyun Arbiyah, seorang penyiar radio Elshinta Surabaya dan Ibu Poppy Febriana, M.Kom, salah satu dosen Ilmu Komunikasi UMSIDA. Seminar dibuka untuk seluruh mahasiswa UMSIDA yang juga sangat antusias dalam mengikuti seminar ini. Terbukti sebanyak kurang lebih 100 peserta (kuota mencapai batas maksimal di kala pandemi) ini tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Romadhona)

Related Posts

Kegiatan Yudisium FBHIS ke XXXVII

Kegiatan Yudisium Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial UMSIDA sukses...

Atlet Karate Ikom Juarai Lomba Desain Poster

Ikom memiliki banyak mahasiswa berprestasi di berbagai bidang, baik kademik...

Workshop Pembuatan Popok Reusable, Implementasi Hibah Riset Keilmuan dari Dikti Untuk Ikom

Prodi Ilmu Komunikasi dan Manajemen UMSIDA mendapatkan hibah riset keilmuan...

Leave a Reply