Kompetisi Futsal Ikom UMSIDA Laksanakan Technical Meeting

Prodi Ikom kembali membuat acara baru dan fresh berupa kompetisi di bidang olahraga yaitu futsal. Acara in bernama Commsport (Communication Sport) Futsal Competition yang hari ini (8/12) melaksanakan technical meeting di Aula KH Mas Mansyur UMISDA.

Acara ini dihadiri oleh Direktur DPMBKA yaitu bapak Dr. Didik Hariyanto, S.Sos.,M.Si, bapak dekan FBHIS yaitu bapak Wisnu Panggah Setiyono, SE. M.Si., Ph.D, kaprodi Ilmu Komunikasi yaitu Nur Maghfirah Aesthetika, S.Sos., M.Med.Kom., dan perwakilan peserta lomba sebanyak 70 orang dari 39 sekolah yang terdaftar.

Peserta lomba futsal ini diberikan penjelasan tentang jalannya kompetisi dan peraturan lainnya. Lomba akan diadakan pada tanggal 13-16 Desember dan final pada tanggal 20 Desember 2021 bertempat di Fatkhi Futsal Center Randegan Tanggulangin, Sidoarjo.

“Alhamdulillah TM berjalan dengan lancar dan tepat waktu, peserta juga on time sehingga jam 1 siang acara sudah bisa dimulai, lalu jam 3 sore acara selesai, semoga acara Commsport ini bisa berjalan lancar juga untuk kedepannya,”. Tutur Ahmad Faza Bilmukharrom selaku ketua pelaksana Commsport 2021.

Romadhona S.

 

Related Posts

Kegiatan Yudisium FBHIS ke XXXVII

Kegiatan Yudisium Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial UMSIDA sukses...

Atlet Karate Ikom Juarai Lomba Desain Poster

Ikom memiliki banyak mahasiswa berprestasi di berbagai bidang, baik kademik...

Workshop Pembuatan Popok Reusable, Implementasi Hibah Riset Keilmuan dari Dikti Untuk Ikom

Prodi Ilmu Komunikasi dan Manajemen UMSIDA mendapatkan hibah riset keilmuan...

Leave a Reply