Prodi Ikom Kembali Berkolabolasi dalam Program MBKM 2021

Sejak tahun 2020, prodi Ilmu Komunikasi mengikuti program Merdeka Belajar yang berkolaborasi dengan berbagai mitra di berbagai bidang seperti jurnalisitik, pertukaran pelajar, kewirausahaan, pengabdian masyarakat, dll.

Di awal pelaksanaan MBKM ini, prodi Ikom berkolaborasi dengan Sidoarjo News, BPR Fokus, Reddoorz Hotel, Common Seas, Ecoton, Aisyiyah, dan Tri. Lalu di semester berikutnya, Ikom bekerja sama dengan Reddorz untuk Batch 2. Sejak saat itu, Prodi Ikom melanjutkan beberapa kerja sama tersebut hingga sekarang.

Di tahun ajaran 20201-2022 semester ganjil ini, Ikom berkolaborasi dengan mitra Reddoorz Hotel batch 3, Ecoton, dan Common Seas. Sebagai pengantar program tersebut maka diadakan pembekalan merdeka belajar yang diadakan via Zoom Meeting hari ini (13/09) pukul 19.00 WIB. Acara ini dimaksudkan  untuk memberikan pengarahan kepada calon peserta Merdeka Belajar Ikom 2021 sebelum mengikuti rangkaian kegiatan di program ini.

Program Merdeka ini dapat membantu mahasiswa untuk lebih bisa bereksplorasi dan menyalurkan kemampuan mereka secara konkret.

(Romadhona)

Related Posts

Kegiatan Yudisium FBHIS ke XXXVII

Kegiatan Yudisium Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial UMSIDA sukses...

Atlet Karate Ikom Juarai Lomba Desain Poster

Ikom memiliki banyak mahasiswa berprestasi di berbagai bidang, baik kademik...

Workshop Pembuatan Popok Reusable, Implementasi Hibah Riset Keilmuan dari Dikti Untuk Ikom

Prodi Ilmu Komunikasi dan Manajemen UMSIDA mendapatkan hibah riset keilmuan...

Leave a Reply