Gelar Workshop, Mahasiswa Ikom Semester 6 Berbagi Tips & Trik Membuat Konten Kreatif Sebagai Daya Tarik

IKOM.UMSIDA.AC.ID – Mahasiswa Prodi Ilmu komunikasi semester 6 menggelar Workshop dan Seminar dengan mengusung tema “How to Become Instagram Influencer”. Kegiatan tersebut mengajak para pengguna sosial media Instagram untuk dapat menunjang hasil foto yang Instagrammable sehingga dapat dijadikan media branding image, online shop, dan galeri karya fotografi melalui smartphone.  Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan yang bertempat di Aula Mas Manyur Lt. 7 Kampus 1 UMSIDA pada Rabu (3/7/2019).

Salah satu pemateri memberikan penjelasan kepada peserta (Hurum/Ikom)

Dalam kegiatan tersebut, turut mengundang 2 pembicara yang ahli pada bidang foto dan konten instagram. Kedua pembicara tersebut adalah  founder moonrise photowork Adi Setiawan memberikan materi sekaligus praktek bersama peserta mengenai fotografi dasar dan editing tone. Selain itu, sebagai pemicara selanjutnya adalah Miss Jatim Ambassador Pariwisata 2017  dan 1st winner hijab hunt 2018 yaitu Fadila Yahya. Fadila memberikan ilmu tentang konten kreatif di Instagram serta tips dan trik mendapatkan banyak followers, like ataupun share.
Ketua pelaksana, Hurum mengatakan kegiatan ini merupakan penutup dari serangkaian tugas mata kuliah Management Event.
Workshop dan Seminar How to Become Instagram Influencer ini sekaligus menjadi event penutup dari serangkain tugas Mata Kuliah Management Event yang diampu oleh Ibu Poppy Febriana M.Medkom dan mendapat respon positif dari banyak pihak,” ujar Hurum.
Dari kegiatan tersebut hurum berharap, mahasiswa Ilmu Komunikasi dapat mengasah skill mengenai management event dan ilmu yang dibagikan dapat bermanfaat.
“Semoga, dengan terselengggaranya kegiatan ini, mahasiswa Ilmu Komunikasi dapat meningkatkan skill dan pengalaman dalam melaksanakan sebuah event dan ilmu yang dibagikan dapat bermanfaat bagi semua orang,” pungkasnya (rizky/hurum)

About the author

Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Merupakan Program Studi Unggulan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Yang memiliki Visi menjadikan Lulusan Prodi. Ilmu Komunikasi Unggul dan bersaing.

Related Posts

Riset Abdimas.

06. Pelaksanaan Riset Abdimas Institusi)LampiranDownload

Waspada Covid-19 Prodi Ilmu Komunikasi Melaksanakan Perkuliahan Online

Virus Corona atau Covid-19 bukan hanya melumpuhkan Ekonomi di negara...

Leave a Reply

Berita Terkini

Riset Abdimas.
March 27, 2020
Prospek Kerja
March 27, 2020
Waspada Covid-19 Prodi Ilmu Komunikasi Melaksanakan Perkuliahan Online
March 27, 2020
Kegiatan Lab TV Umsida
March 27, 2020
Info
March 26, 2020

Agenda

There're no item that match your search criteria. Please try again with different keywords.

Penerimaan Mahasiswa Baru