MBKM Kerjasama Ikom dengan Mitra Reddoorz Batch 4 Hadir Kembali

Reddoorz kembali menjadi MBKM dengan Ikom UMSIDA. Hal ini berlagsung setelah penandatangan MoU perpanjangan kerjasama pada Selasa, 15 maret 2022 lalu. Kali ini Reddoorz menggaet para mahasiswa semester 4 atau angkatan 2020.

Dalam batch ini, magang terbagi menjadi dua divi yaitu divisi Sales Marketing dan Digital Marketing yang berjumlah total 22 mahasiswa dimana 6 mahasiswa di Digital Marketing dan 16 mahasiswa di divisi Sales Marketing. Salah satu mahasiswa Ikom yang mengikuti magang MBKM ini yaitu Nabila, “Saya mengikuti program ini karena menurut saya Reddorz ini salah satu hotel ternama yang cukup besar juga, dan jadi salah satu mitra Ikom yang sudah lama. Jadi saya akan mendapatkan pengalaman yang banyak disini,”. Ucapnya.

Magang MBKM ini dimulai per tanggal 20 Maret hingga 22 Juni kelak yang tentunya magang ini akan dikonversi ke beberapa mata kuliah yang relevan atau serumpun.“Saya disini memilih divisi Sales Marketing karena saya merasa lebih mudah berbicara dan bernegosiasi dengan orang lain daripada mendesain. Apalagi dengan saya ikut magang ini, saya akan mendapatkan konversi/ bebas tiga mata kuliah,”. Lanjut Nabila.

Dengan diperpanjangnya kontrak Ikom dan Reddoorz ini membuktikan bahwa baik dari pihak mahasiswa maupun Reddorz, saling menghasilkan benefit dan testimoni yang bagus sehingga selayaknya untuk dijadikan mitra yang berkelanjutan.

(Romadhona)

Leave a Reply

Berita Terkini

Mahasiswa Magang Brand Kisana Gelar Evaluasi Mingguan, Bahas Strategi Direction Marketing dan Ide Konten Terbaru
22/09/2025By
Mahasiswa Ikom Umsida Jalani Magang, Dari Menulis Berita hingga Mengelola Media Sosial
20/09/2025By
Kue Lumpur Bu Lilik Tetap Jadi Primadona 19 Tahun, Mahasiswa Magang Umsida Ikut Angkat Popularitasnya
15/09/2025By
Mahasiswa Ikom Umsida Belajar Portofolio dan Etika Interview Bersama Nita Brand Manager Kisana Bodycare
12/09/2025By
Tim Magang Kisana Mahasiswa Ilmu Komunikasi Umsida Belajar Strategi Manajemen Waktu Bersama Brand Manager
11/09/2025By
Kisana Tingkatkan Kinerja Tim Magang Lewat Evaluasi Mingguan yang Efektif
10/09/2025By
Mahasiswa Ikom Rancang Teaser Pelatihan Media Sosial Sekolah, Opini Guru, dan Penulisan Buku
09/09/2025By
Mahasiswa Ikom Umsida Dapatkan Penugasan Branding Media Sosial dan Marketplace
03/09/2025By

Prestasi

Mahasiswa Ikom Umsida Raih Juara 2 di AEF 2025, Fotografi Human Interest Jadi Sorotan
06/03/2025By
Sempat Vakum 2 tahun, Cinthya Sabet Juara 2 Taekwondo Bela Negara Cup
04/03/2025By
Tekuni olahraga Bulu Tangkis: ini Kisah Mardi Lukas
17/11/2024By
Ukir Prestasi pada Kompetisi Internasional, Nanda Novarina: “Jangan Takut Mencoba”
01/11/2024By
Selesaikan studi selama 3,5 tahun sekaligus menjadi mahasiswa berprestasi.
07/07/2024By
Lulusan Terbaik Prodi Ilmu Komunikasi, Cetak Generasi Penuh Talenta
01/07/2024By
Mahasiswa Ikom Umsida Unjuk Bakat pada FBHIS Fest 2024
01/07/2024By
ikom umsida
Melampaui Batas : Mahasiswa Ikom Umsida Sabet 3 Kejuaraan di SILAT APIK PTMA 2024
02/03/2024By

Nur Maghfirah A., M.Med.Kom

Nama:

Tanggal Lahir

Scholar:

OJS:

Scopus:

 

This will close in 20 seconds