Kekuatan Branding Tingkatkan Influencer di Era 21

Generasi milenial saat ini tak dapat dipisahkan dengan dunia teknologi, khususnya media sosial. Tak hanya digunakan untuk kepentingan individu, kini media sosial sudah banyak digunakan untuk keperluan bisnis online. Oleh karenanya dibutuhkan strategi khusus seperti tampilan konten yang menarik.

Untuk memenuhi itu semua, Mahasiswa Prodi. Ilmu Komunikasi menggelar ajang Commsession bertajuk Milenial Personal Branding 21. Dalam kegiatan tersebut terdapat pameran produk, pameran fotografi dan seminar branding.  Seminar tersebut membahas tentang influencer di era 21 dengan mengundang bintang tamu konten kreator Mbak ruru dan Dosen Ilmu Komunikasi Unair Bu Kandi.

Berlokasi di Lippo Plaza Sidoarjo pada, Kamis (27/12). Kegiatan dihadiri 200 peserta tersebut berlangsung meriah. Salah satu kegiatan lain seperti pameran fotografi diisi oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 1 dan 3. Ada beberapa genre foto seperti landscape dan kendaraan tiga roda. Selain itu pameran produk diisi oleh mahasiswa ikom semester 5 dari mata kuliah desain grafis.

Salah satu panitia Habibur Rohaman mengatakan, acara comm session tahun ini menarik karena pertama kali diadakan di luar kampus dengan antusias peserta yang sangat besar. Acara commsession juga berkolaborasi dengan kegiatan pameran fotografi dan rebranding produk dari mahasiswa ilkom semester 1, 3, dan 5.
“Kegiatan commsession dan pameran ini juga memberikan kesan yg baik dan positif terhadap rasa keingintahuan peserta akan pentingnya membranding diri sendiri agar bisa menjadi pribadi yang menarik dan disukai oleh orang lain tanpa mengubah sifat dasar pada dirinya. Yang akhirnya mrmemberi energi yang positif juga bagi peserta dan panitia dalam jangka panjang.” ujar ketua BEM FISIP periode 2018-2019 ini.  (Elnika/Rizky)

Berita Terkini

Tak Kenal Arus Deras, Mahasiswi Ikom Umsida Kembali Harumkan Nama Kampus Lewat Kejurprov Arung Jeram 2025
13/11/2025By
Mahasiswa Ilmu Komunikasi Umsida Kembangkan Kemampuan Komunikasi Profesional di Dunia Pariwisata
12/11/2025By
Ikom Umsida Tanamkan Kreativitas Digital di SMA Budi Utomo Prambon
12/11/2025By
Momentum Regenerasi: Himakom Umsida Laksanakan Serah Terima Jabatan 2025
11/11/2025By
Mahasiswa Ikom Umsida Wujudkan Video Profil Admisi Melalui Penerapan Ilmu Videografi
08/11/2025By
Festival GESPER 2025: Wadah Kreativitas Sineas Muda Sidoarjo
07/11/2025By
Strategi Komunikasi Lembaga Zakat LMI: Mahasiswa Ikom Ikuti Pelatihan Neuro Marketing
06/11/2025By
Mahasiswa Ikom Asah Skill Produksi Media Digital Lewat Podcast Bersama PT UPI
06/11/2025By

Prestasi

Mahasiswa Ikom Umsida Raih Juara 2 di AEF 2025, Fotografi Human Interest Jadi Sorotan
06/03/2025By
Sempat Vakum 2 tahun, Cinthya Sabet Juara 2 Taekwondo Bela Negara Cup
04/03/2025By
Tekuni olahraga Bulu Tangkis: ini Kisah Mardi Lukas
17/11/2024By
Ukir Prestasi pada Kompetisi Internasional, Nanda Novarina: “Jangan Takut Mencoba”
01/11/2024By
Selesaikan studi selama 3,5 tahun sekaligus menjadi mahasiswa berprestasi.
07/07/2024By
Lulusan Terbaik Prodi Ilmu Komunikasi, Cetak Generasi Penuh Talenta
01/07/2024By
Mahasiswa Ikom Umsida Unjuk Bakat pada FBHIS Fest 2024
01/07/2024By
ikom umsida
Melampaui Batas : Mahasiswa Ikom Umsida Sabet 3 Kejuaraan di SILAT APIK PTMA 2024
02/03/2024By

Nur Maghfirah A., M.Med.Kom

Nama:

Tanggal Lahir

Scholar:

OJS:

Scopus:

 

This will close in 20 seconds