Kekuatan Branding Tingkatkan Influencer di Era 21

Generasi milenial saat ini tak dapat dipisahkan dengan dunia teknologi, khususnya media sosial. Tak hanya digunakan untuk kepentingan individu, kini media sosial sudah banyak digunakan untuk keperluan bisnis online. Oleh karenanya dibutuhkan strategi khusus seperti tampilan konten yang menarik.

Untuk memenuhi itu semua, Mahasiswa Prodi. Ilmu Komunikasi menggelar ajang Commsession bertajuk Milenial Personal Branding 21. Dalam kegiatan tersebut terdapat pameran produk, pameran fotografi dan seminar branding.  Seminar tersebut membahas tentang influencer di era 21 dengan mengundang bintang tamu konten kreator Mbak ruru dan Dosen Ilmu Komunikasi Unair Bu Kandi.

Berlokasi di Lippo Plaza Sidoarjo pada, Kamis (27/12). Kegiatan dihadiri 200 peserta tersebut berlangsung meriah. Salah satu kegiatan lain seperti pameran fotografi diisi oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 1 dan 3. Ada beberapa genre foto seperti landscape dan kendaraan tiga roda. Selain itu pameran produk diisi oleh mahasiswa ikom semester 5 dari mata kuliah desain grafis.

Salah satu panitia Habibur Rohaman mengatakan, acara comm session tahun ini menarik karena pertama kali diadakan di luar kampus dengan antusias peserta yang sangat besar. Acara commsession juga berkolaborasi dengan kegiatan pameran fotografi dan rebranding produk dari mahasiswa ilkom semester 1, 3, dan 5.
“Kegiatan commsession dan pameran ini juga memberikan kesan yg baik dan positif terhadap rasa keingintahuan peserta akan pentingnya membranding diri sendiri agar bisa menjadi pribadi yang menarik dan disukai oleh orang lain tanpa mengubah sifat dasar pada dirinya. Yang akhirnya mrmemberi energi yang positif juga bagi peserta dan panitia dalam jangka panjang.” ujar ketua BEM FISIP periode 2018-2019 ini.  (Elnika/Rizky)

Berita Terkini

Bertepatan dengan Hari Ayah, Mahasiswi Ikom Umsida saat UTS Kenakan Baju Spesial dari Sang Ayah
14/11/2024By
Seminar Kebangsaan Ajak Generasi Muda Memaknai Sejarah dan Menguatkan Jati Diri Bangsa
11/11/2024By
Pelantikan Himakom Periode 2024/2025 : Menuju Himpunan Mahasiswa dengan Perubahan
09/11/2024By
Perkuat Branding Sekolah: Mahasiswa Ikom Umsida Dampingi Pengelolaan Sosial Media SMA Dharma Wanita 6
07/11/2024By
Wildan Ubaidirrohman: “Kami Siap Menjadi Generasi Pencerah”
30/10/2024By
Penyaluran Donasi dari Shodaqoh Spontanitas Akamsi 2024: Ikom Umsida Ajarkan untuk Berbagi
25/10/2024By
Proyek Desa Wonomlati: Mengubah Potensi Lokal Menjadi Daya Tarik Masyarakat
23/10/2024By
Akamsi 2024: Perkuat Solidaritas dan Lebih Dekat dengan Mahasiswa Baru
20/10/2024By

Prestasi

Tekuni olahraga Bulu Tangkis: ini Kisah Mardi Lukas
17/11/2024By
Ukir Prestasi pada Kompetisi Internasional, Nanda Novarina: “Jangan Takut Mencoba”
01/11/2024By
Selesaikan studi selama 3,5 tahun sekaligus menjadi mahasiswa berprestasi.
07/07/2024By
Lulusan Terbaik Prodi Ilmu Komunikasi, Cetak Generasi Penuh Talenta
01/07/2024By
Mahasiswa Ikom Umsida Unjuk Bakat pada FBHIS Fest 2024
01/07/2024By
ikom umsida
Melampaui Batas : Mahasiswa Ikom Umsida Sabet 3 Kejuaraan di SILAT APIK PTMA 2024
02/03/2024By
Sesuai Target, Mahasiswa Ikom Sabet Tiga Medali Emas Cabor Renang Pada Pomprov Jatim 2023
23/07/2023By
Seimbangnya Pengetahuan dan Skill Menjadi Kunci Mahasiswa Ikom Dalam Meraih Juara Pada PILMAPRES PTMA
15/04/2023By

Nur Maghfirah A., M.Med.Kom

Nama:

Tanggal Lahir

Scholar:

OJS:

Scopus:

 

This will close in 20 seconds