Kekuatan Branding Tingkatkan Influencer di Era 21

December 30, 2018 / BERITA

Generasi milenial saat ini tak dapat dipisahkan dengan dunia teknologi, khususnya media sosial. Tak hanya digunakan untuk kepentingan individu, kini media sosial sudah banyak digunakan untuk keperluan bisnis online. Oleh karenanya dibutuhkan strategi khusus seperti tampilan konten yang menarik.

Untuk memenuhi itu semua, Mahasiswa Prodi. Ilmu Komunikasi menggelar ajang Commsession bertajuk Milenial Personal Branding 21. Dalam kegiatan tersebut terdapat pameran produk, pameran fotografi dan seminar branding.  Seminar tersebut membahas tentang influencer di era 21 dengan mengundang bintang tamu konten kreator Mbak ruru dan Dosen Ilmu Komunikasi Unair Bu Kandi.

Berlokasi di Lippo Plaza Sidoarjo pada, Kamis (27/12). Kegiatan dihadiri 200 peserta tersebut berlangsung meriah. Salah satu kegiatan lain seperti pameran fotografi diisi oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 1 dan 3. Ada beberapa genre foto seperti landscape dan kendaraan tiga roda. Selain itu pameran produk diisi oleh mahasiswa ikom semester 5 dari mata kuliah desain grafis.

Salah satu panitia Habibur Rohaman mengatakan, acara comm session tahun ini menarik karena pertama kali diadakan di luar kampus dengan antusias peserta yang sangat besar. Acara commsession juga berkolaborasi dengan kegiatan pameran fotografi dan rebranding produk dari mahasiswa ilkom semester 1, 3, dan 5.
“Kegiatan commsession dan pameran ini juga memberikan kesan yg baik dan positif terhadap rasa keingintahuan peserta akan pentingnya membranding diri sendiri agar bisa menjadi pribadi yang menarik dan disukai oleh orang lain tanpa mengubah sifat dasar pada dirinya. Yang akhirnya mrmemberi energi yang positif juga bagi peserta dan panitia dalam jangka panjang.” ujar ketua BEM FISIP periode 2018-2019 ini.  (Elnika/Rizky)

Related Post